Breaking News
---

Ketua IPSI : Bupati Harus Evaluasi Camat Cilwet


KARAWANG, PEKA-. Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang, Suryana, SH meminta Bupati dan Wakilnya mutasikan Camat Karawang Wetan, Hamdani serta camat lainnya yang tidak mendukung suksesi Porkab 2016 Karawang tahun 2016.(30/12/2016). 

Ilustrasi Gerakan Pencak Silat
"Saya minta pindahkan dan evaluasi camat yang tidak mendukung Porkab 2016. Tidak ada negosiasi lagi," kata Suryana.

Alasan itu diungkapkan, saat atlet Pencak Silat Kecamatan Cilamaya Wetan meluapkan rasa kesalnya kepada Ketua IPSI. Camat itu, tidak memberikan dana kepada atlet. Padahal atlet Cilamaya ini berprestasi ada yang juara.

"Sehingga yang harus dan membawa nama baik camat itu sendiri. Saya gak tega mendengar keluhan dari pelatih atlit. Sampai nangis saya dengarnya. Ada yang datang barusan utusan camat ngasih 300 ribu. Mana cukup prestasi atlet dihargai 300 ribu, " kata Suryana.

Ia menjelaskan, Porkab ini merupakan tanggungjawab semuanya. Termasuk camat yang merupakan bagian dari pemerintah. Namun disayangkan, camat tidak mendukung Porkab ini, sudah jelas ini program pemerintah dalam membina atlet.

"Tolong lah kepada Bupati atau sekda evaluasi camat satu ini. Jangan sampai jadi bulian masyarakat nantinya, " tegas Suryana.

Pernyataan itu dibenarkan oleh salah satu atlet asal Cilwet. "Iya benar pa. Kami tidak ada perhatian," kata dia yang mengenakan seragam hitam , minta identitasnya dirahasiakan.

Sementra ini, Camat Cilamaya Kulon belum memberikan keterangan hingga berita ini diredaksi.#oca-novi.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan