GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Ahmad Hadadi Menjadi Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat

Ahmad Hadadi Menjadi Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat

Daftar Isi
×

BANDUNG-PEKA-.Sebagai konsekuensi adanya SOTK baru dan dalam rangka menghadapi awal tahun baru 2017, Gubernur Ahmad Heryawan mengukuhkan dan melantik para pejabat esselon II (Pengguna Anggaran), Eselon III (Tim Anggaran) dan Eselon IV (Pengelola Keungan) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Sabtu (31/12) bertempat di Aula Barat Gd.sate Bandung.
Sebanyak 188 pejabat dilantik/dikukuhkan, yang terdiri dari : Eselon 1 (Sekda Prov.Jabar); Eselon II A (46 orang); Eselon II.B (13 orang); Esselon III.A (22 orang); Eselon III.B (1 orang) dan Eselon IV.A (105 orang).
Adapun yang dilantik sebagai pejabat baru pada eselon II diantaranya, yaitu Ahmad Hadadi menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menggantikan Asep Hilman. Ahmad Hadadi sebelumnya telah menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat pada Setda Jabar. Sedangkan eselon II lainnya dikukuhkan sebagai konsekuensi adanya SOTK yang baru.
Hadir dalam acara pelantikan itu, Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Pimpinan DPRD Jabar, Bobby Ho dan undangan lainnya.#novi.

0Komentar