Breaking News
---

Atlit Dayung Tenggelam di Danau Cipule

KARAWANG, PEKA. – Atlit Dayung Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) yang sedang latihan di Danau Cipule, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang tenggelam. 

Korban yang sedang berlatih dengan menggunakan rowing single berserta 7 rekan lainnya yang sedang berlatih untuk persiapan kejuaraan antar universitas di malaysia secara mendadak rowing single yang di gunakan korban terbalik sehingga korban tenggelam dan sampai dengan saat ini korban belum diketemukan. korban naas tersebut bernama Tarmuji Taher asal Pasir Malang, Kecamatan Tirtamulaya (23), tenggelam sekitar Jam 16, 30, Minggu (28/08).

Menurut H. Aris Sayuti Bendahara Umum Koni Karawang, yang sedang ikut memantau Jalannya latihan Atlit Dayung Mahasiswa Unsika, dalam persiapan menghadi pertandingan Dayung antar Mahasiswa di Malaysia mendatang.

Menurut Aris,” Korban sedang menggayuh kencang Dayungnya, namun tiba-tiba Korban lepas kendali, sehingga korban lepas dari Dayung yang ia Gayuh.

sementara itu, tim SAR yang dikerahkan diantaranya, Tim Tagana, PMI, Jalur Duduluran, (Zhadoel) dan, masyarakat sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, Korban masih dalam pencarian, (belum ditemukan), sementara Tim SAR menemui kesulitan karena lokasi gelap.#berbagaisumber
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan