Breaking News
---

Persika Tandatangani MoU Tiga Perusahaan Besar Karawang

KARAWANG, PEKA.  – Tiga perusahaan besar di Karawang menjadi sponsor  utama  untuk klub sepakbola Persika Karawang. Ketiga perusahaan tersebut yaitu PT Pindo Deli, PT Yamaha, dan PT Bank Jabar. Mereka menandatangani MoU dengan Ketua Persika Karawang Jimmy, yang dihadiri Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, Selasa (31/31).

Menurut Jimmy, yang  juga Wakil Bupati Karawang ini mengatakan dengan penandatangan ini merupakan langkah awal bagi Persika Karawang untuk menggalang dana dari para sponsor. Kedepan pihaknya masih akan melakukan kerja sama  dengan perusahaan besar lainnya untuk membantu Persika.

“Ini baru awal  kita merangkul perusahaan, nanti ada lagi perusahaan lainnya yang juga menyusul dari sponsor Persika. Kita juga memastikan manajemen Persika akan terbuka terkait pengelolaan keuangan agar di ketahui  masyarakat Karawang. Selain itu kepada para sponsor ship secara rutin kita akan melaporkan kegiatan Persika termasuk masalah keuangan. Dengan  keterbukaan ini diharapkan ada kepercayaan sponsorship  dan masyarakat terhadap majemen Persika,” katanya.

Menurut Jimmy, kebutuhan Persika untuk mengikuti kompetisi sebesar Rp4,6 milar untuk satu musim kompetisi. Sedangkan saat ini Persika baru mendapatkan dana segar dari sponsor sebesar Rp450 juta yaitu dari PT Pindo Deli Rp100 juta, PT Yamaha 2 Rp100 juta dan Bank Jabar Rp250 juta.

“Ini awal yang bagus untuk manajemen baru  Persika yang sudah mampu mendapatkan sponsor. Kedepan kita sedang mempersiapkan sponsorship lainnya hingga kebutuhan kita terpenuhi. Saya optimis kita mampu mendapatkan dana  yang kita butuhkan,” katanya.

Sementara itu,  Direktur PT Pindo Deli Adil Teguh mengatakan, perusahaannya memutuskan untuk menjadi sponsor Persika karena melihat respon masyarakat Karawang begitu tinggi untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Animo masyarakat Karawang ini yang menjadi pertimbangan untuk menjadi sponsor. Selain itu dia mengatakan manajemen Persika yang sekarang ini dinilai lebih professional mengelola klub kesayangan masyarakat Karawang. “Pengelolaan Persika sekarang ini lebih baik dan professional , itu juga jadi pertimbangan kita,” katanya.



SindoJabar
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan