GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Pernak-pernik Peristiwa Banjir di Karangligar Karawang

Pernak-pernik Peristiwa Banjir di Karangligar Karawang

Daftar Isi
×
Karawang-PEKA-.Sebelumnya di kabarkan Sejumlah warga yang tinggal di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, mengaku saat terjadi banjir masyarakat sedang melakukan aktivitas di luar rumah. 

"Banjir datang secara tiba-tiba saat cuaca cerah. Masyarakat yang beraktivitas ke luar rumah terpaksa kembali ke rumah, untuk menyelamatkan perabotan rumah tangga," kata seorang korban banjir, Endung Sumarna. 

Ia mengatakan, air yang berasal dari sungai Citarum dan sungai Cibeet mulai menggenangi rumah warga di Desa Karangligar pada Kamis siang. 

Dan kemudian inilah kronologis singkat evaluasi korban banjir.

-Warga Karangliggar malam tadi tidak ada yang mengungsi karena banyak yang membuat panggung dengan menggunakan bambu.

-Selanjutnya Polsek Teluk Jambe Timur melakukan pantauan  banjir di Desa Purwadana pada Hari Jumat Pagi 22 April 2016 . luapan air meningkat dan rumah yang terendam sekitar lebih 50 rumah ketinggian air di dalam rumah diperkirakan kurang lebih 60 cm.


Selanjutnya karena kondisi banjir terus meluas. anggota Polisi dari Polres Karawang mengevakuasi warga Desa Karang Ligar Kec.Telukjambe Barat Kab. Karawang yang rumahnya tergenangi banjir.Salah satunya adalah nenek-nenek yang sedang sakit.

DI lokasi banjir tampak Kapolres Karawang memberikan bantuan selain hadir juga Kanit Patroli Polres Karawang,Ipda Chalers,SH.#red.



0Komentar