GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Jalan Kampung Karangsetia Tirtajaya Butuh Perhatian Pemda Karawang

Jalan Kampung Karangsetia Tirtajaya Butuh Perhatian Pemda Karawang

Daftar Isi
×
Karawang, PEKA. - Ruas jalan di kampung Karangsetia Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang saat ini dalam kondisi rusak berat. Jalan tersebut pada beberapa titik amblas dan berlubang, sementara jalan tersebut merupakan akses tarnsportasi beraktifitas sehari-hari warga daerah tersebut  dan juga sarana perhubungan bagi nak-anak untuk ke sekolah.
Kondisi jalan yang licin dan berlumpur ini membuat tidak nyaman, bahkan kendaraan roda empat juga tidak bisa melintasi jalan ini. Akibatnya, para pengguna jalan yang melintasi ruas tersebut harus ekstra hati-hati.
“Pada musim hujan lubang jalan kerap tertutup air sehingga tidak terlihat oleh pengendara. Kendaraan mereka, terutama sepada motor kerap terpelanting ketika menerjang jalan tersebut,” ujar Jaya Hidayat.
Menurutnya, kerusakan jalan itu telah terjadi sejak lama saat dirinya masih kecil hingga sekarang belum ada juga perbaikan.
Warga sekitar dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan rusak, padahal kondisi jalan itu sudah lama, namun belum ditanggapi oleh pihak Pemda Kabupaten Karawang.
Salah seorang warga berharap kepada Pemda Kabupaten Karawang untuk segera memperbaiki kodisi jalan karena jalan ini merupakan sarana transfortasi yang sangat kami butuhkan.
“Kami sangat berharap mendapat perhatian dari Pemda Karawang”, pungkasnya.

Sinfojabar

0Komentar