Breaking News
---

Warga Klari Melaporkan 4 Sales Perabotan Rumah Tangga ke Mapolsek Klari

Karawang, PEKA. - Pada hari Jumat kemarin,Uju Juhariah warga asal Rumambe 2 RT 04/02 Desa Anggadita,Kecamatan Klari kedatangan empat orang yang mengakui diri mereka berasal PT.S B A yang beralamt di Kelapa Gading, Jakarta.(30/03/2016).

Awal datang keempat sales tersebut mempelihatkan sebuah katalog berisikan gambar alat-alat rumah tangga yang bisa dibeli secara kredit atau langsung,dan Uju tertarik tawaran yang dinilai oleh dirinya sungguh menarik karena harga murah dan bisa diterima di tempat, serta dijanjikan sebagai agen.
Uju Juariah(Korban) di temani Suami
Melapor ke polsek Klari, Rabu Malam(30/3).

Setelah harga disetujui dan disepakati cara kerjasamnya,Uju yang berpropesi pedagang ini memberikan uang sebanyak 2,8juta secara tunai,lalu ke empat sales yang bernampilan menarik itu menjanjikan barang-barang dipesan  akan dikirimkan pada malam sabtu atau 12 jam setelah transaksi,terang Uju kepada PEKA,di Klari.

Setelah diberikan sejumlah uang yang diminta,kemudian diantara sales ada yang meminta copy KTP saya,yang katanya sebagai bukti data diri pesanan dari pelanggan yang akan dipegangan oleh orang ekpeidsi perusahaannya saat mengirimkan barang di hari sabtu,tambah Uju.

Tuk masalah uang tak jadi soal mungkin saja sudah telah tertipu oleh orang-orang yang mengakui dirinya sebagai sales perabotan rumah tangga.Tapi yang jadi khwatir adalah copy KTP yang di bawa mereka.

"Janji sudah lewat berhari-hari,boro-boro barang yang dijanjikan telah datang,nomor kontak perusahaan dan HP yang tertera di kwitansi pembayaran pun semua tak bisa di hubungi (kondisi of,red).

Atas saran suami dan keluarga,lanjut Uju,langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Klari. "Saya takut Copy KTP yang dibawa oleh 4 sales asal Jakarta itu disalahgunakan,pungkas Uju.#Aby.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan