Breaking News
---

Hari Minggu,Sekitar 2000 Bobotoh Persib Asal Karawang Bakal Datangi Stadion Utama Gelora Bung Karno

Karawang, PEKA. -Setelah Persib lolos seusai mengalahkan Bali united 1-0, Rabu (30/3/2016), sedangkan Arema menyingkirkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/3/2016).

Final Piala Bhayangkara 2016 akhirnya mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Minggu (3/4).

Kabarnya sebanyak 2000 bobotoh Persib asal Karawang rencananya bakal diberangkatkan menuju Gelora Bung Karno Jakarta ,pada hari Minggu besok(3/4).

“Kita pasti berangkat,kalau yang ada di bawah koordinasi saya ada 650 orang.secara keseluruhan akan ada sekitar 2000 bobotoh yang berangkat dari Karawang,” kata Bhocunk,pentolan Viking Karawang.


Lanjut Bhocunk, bobotoh Persib asal Pangkal Perjuangan ini akan menggunakan 10 bus.Persiapan yang matang sangat dibutuhkan mengingat Karawang menjadi titik kumpul dan jalur perlintasan Viking dari empat wilayah,ya persiapannya seperti saat final Piala Presiden.

Kemudian ucapnya, Karawang masuk jalur satu meliputi Subang, Indramayu,Purwakarta,Bandung akan ke Karawang sebelum konvoi ke Jakarta lalu berkumpul di stadion Singaperbangsa.


Untuk keamanan,tegasnya.Viking Karawang menjamin tidak akan membuat onar sepanjang perjalanan menuju stadion maupun saat pertandingan.“Kita menjamin tidak akan macam-macam apalagi bikin onar,keselamatan kita serahkan ke petugas kepolisian,” ulasnya.#by.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan