Breaking News
---

Tukang Servis HP Edarkan Sabu dalam Ponsel

KARAWANG, PEKA.- Berkedok sebagai tukang servis ponsel keliling, Rudi Haerudin (36), menjajakan Narkoba di dalam ponsel yang diperbaikinya tersebut. Namun akhirnya aksi nekadnya ini tercium warga setempat.
Warga yang tidak suka dengan peredaran narkoba yang dilakukan Rudi ini, dan terbilang baru, akhirnya melapor ke pihak yang berwenang, Rudi pun akhirnya diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang.
Pihak BNNK Karawang, menjelaskan sebelum ditangkap, BNNK mengintai Rudi di kediamannya, dan setelah target berada di kediamannya langsung ditangkap tanpa perlawanan.
Rudi ditangkap di kediamannya di Gang Ojo, di Dusun Pulosari, Desa Karangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Rabu (24/2/2016) siang.
Kepala Seksi Pemberantasan BNNK Kabupaten Karawang, Gunadi menjelaskan setelah pelaku diamankan, BNNK melakukan penggeledahan di rumah Rudi.
"Kami menemukan 4 paket sabu-sabu di rumahnya tersebut, dan selain sabu kami juga amankan 1.000 butir tablet Excimer yang jika disalahgunakan, bisa menyebabkan kerusakan pada tubuh manusia," katanya di Kantor BNNK Kabupaten Karawang.
Rudi ini kata Gunadi, menjajakan sabu-sabu di dua desa di sekitar tempat tinggalnya, yaitu di Desa Karangsurya, dan Desa Talangsari, namun beruntung aksinya diketahui warga.
"Rudi ini pemain baru, dan sebelumnya belum pernah ditangkap, dan pekerjaannya sebagai tukang servis handphone keliling hanya sebagai kedok saja," ujarnya.
Oleh karena itu Gunadi berharap agar masyarakat selalu pro aktiv, untuk melaporkan jika ada oknum-oknum yang tak bertanggung jawab yang mengedarkan narkoba ini. "Sehingga peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Karawang bisa ditekan seminimal mungkin," ujarnya.#PR
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan