Breaking News
---

Ular Sanca Misterius di Kampung Budaya???

KARAWANG, PEKA. - Ular Sanca misterius yang menggegerkan pengunjung Kampung Budaya berhasil ditangkap, Rabu (27/1) malam.

Ular berwarna hijau-hitam ini seberat 12 kilogram, dengan panjang 3 meter ditemukan berkeliaran di Kampung Budaya. Ular betina jenis Sanca Bodo itu ditemukan tengah melintas jalan di Gerbang Kampung Budaya. Sontak membuat geger pemuda yang berada di Kampung Budaya.

“Malam kemarin kita temukan Ular Sanca sedang melintas di depan pintu gerbang Kampung Budaya. Sontak kita kaget, dan teman-teman langsung menangkapnya,” ungkap Ahmad S, yang biasa nongkrong di tempat sekitar.

Ia mengatakan, memang sebelumnya sering ada cerita ular besar ukuran betis orang dewasa ini sering muncul. Apalagi dimalam hari saat cahaya bulan.

“Namun belum ada yang berhasil menangkapnya karena kemunculan secara tiba-tiba,” katanya saat bercerita.

Ahmad mengatakan, ular Sanca berusia 2 tahun ini ditangkap kemudian dipelihara. Selain ular Sanca, ditangkap juga ular cobra atau lebih dikenal di kalangan masyarakat ular Sapi.

“Sekarang 2 ular itu ada, dipelihara sama teman-teman,” ujarnya.

Bilbil, yang melihat keanehan ular itu langsung melihatnya ke Kampung Budaya. Bahkan Bil juga mengecek ular tersebut. “Ular ini masih buas. Karena bukan peliharaan,” bebernya.#oc
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan