Breaking News
---

BB And Travel Berangkatkan 48 Jemaah Umroh



Karawang, PEKA.- Babul Bait (BB) Tour and Travel kembali berangkatkan jemaah umroh pada 25 Januari 2015 pekan lalu. Kali ini jamaah yang berangkat sebanyak 48 orang.  Jemaah yang berangkat umroh ini merupakan jamaah dari Karawang, Bekasi, Jakarta dan Kediri Jawa Timur.

“Insya Allah akan kembali pulang ke tanah air pada tanggal 3 Februari 2016. Jemaah menggunakan paket reguler perjalanan umroh dari BB Tour  and Travel selama 9 hari. Diantaranya 4 hari di Mekah dan 3 hari di Madinah,” ungkap Direktur PT Bagja Bagea Balarea atau BB Tour And Travel, H. Yayat Syariful Hidayat, kemarin.

Menurutnya,  BB and Travel ini memberikan pelayanan yang maksimal. Karena pihak travel selalu memberangkatkan pembimbing terbaik langsung dari travel profesional untuk pembimbing jamaah laki-laki maupun jamaah perempuan.

“Sehingga jamaah didampingi dari mulai berangkat sampai pulang kembali ke tanah air. BB  Tour & Travel berusaha memberikan pelayanan ibadah terbaik kepada seluruh jamaah tamu Allah,” katanya.

PT. Bagja Bagea Balarea berkantor yang beralamat di  Jalan Husni Hamid No. 21 Nagasari, Karawang Barat  terus komitmen melayani jamaah yang akan berangkat ibadah umrah ke tanah suci dengan pemberangkatan setiap bulan.
“Kami komitmen melayani jemaah sebaik mungkin,” ujarnya.

Salah satu jamaah yang pernah berangkat menggunakan BB Tour and Travel, Ida (40), jamaah asal Bandung,mengaku BB Tour and Travel melayani dengan maksimal. “Bahkan saya bisa sampai ke gua hiro. Yang mana tempat itu salah satu tempat Nabi Muhammad  SAW menerima Wahyu. Jarang sekali di kunjungi oleh jamaah dari Indonesia,” kata Ida.

Masih menurut Ida, jemaah yang berangkat dengan BB Tour and Travel sempat juga datang ke jabal magnet serta musium al quran. Di tambah bimbingan ibadah dan pendampingan mulai berangkat dari tanah air, bahkan di Bandara pendamping terus mengkawal.

“Kami jamaah tidak di biarkan begitu saja saat menunggu. Tetapi diberi tempat di lounge Bandara. Makan dan tausiah selama menunggu cek in. Dan rencana kami sekeluarga akan berangkat lagi dengan BB Tour  and Travel,” tandasnya.#Oc
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan