Breaking News
---

Ingin Benahi Lingkungan Jabar, Eka Maju pada Pilgub 2018


Bandung, PEKA. - Kondisi Jawa Barat yang sudah sangat parah, kehancuran infrastruktur, kerusakan hutan yang semakin menjadi, menjadi alasan politisi senior, Eka Santosa maju pada pemilihan gubernur Jawa Barat tahun 2017 mendatang. Eka yang rencananya berpasangan dengan mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen Polisi Mochamad Iriawan bertekat akan membangun lingkungan Jawa Barat menjadi lebih baik.
Eka Santosa
"Bayangkan saja, sungai kotor penuh sampah dan menjadi tempat buang limbah. Belum lagi nyaris sepanjang Pantai Selatan juga rusak akibat tambang pasir besi," kata ketua Forum Daerah Aliran Sungai (DAS) Jawa Barat, Eka Santosa, Kamis(29/10).
Yang lebih penting lagi, kata Eka, tidak ada lingkungan yang bersih dan memadai untuk diminum, padahal itu menjadi hal yang pokok bagi kehidupan manusia.
Atas dasar itu, lanjut Eka, ia meras terpanggil untuk maju pada pilgub Jabar agar dapat membenahi lingkungan. Menurutnya, gubernur kedepan harus berjiwa dan berwawasan lingkungan dan membawa misi mengembalikan tentang lingkungan.
"Muaranya menciptakan leuweung yang hijau, curcor caina makmur jelemana. Itu tidak lain dengan kebijakan politik yang berwawasan lingkungan," tandasnya.


rmoljabar
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan