GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Heboh, Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap

Heboh, Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap

Daftar Isi
×

PEKA.- Di tengah bencana kabut asap, orang-orang Riau dikagetkan dengan tulisan seorang wanita yang menginginkan semua muslim di Riau mati lantaran kehabisan oksigen.
Ststus Siagian Nehemia dalam account facebook
” Mudah-mudahan kabut asap yang ada di Riau makin pekat hingga Orang Islam di Riau mati semua lantaran kehabisan Oksigen serta Mengurangi Populasi Islam di Dunia, ” catat Siagian Nehemia di account Facebook pribadinya.
Sontak, tulisan itu selekasnya menuai kecaman.
baseline ; ”
“Saya orang Riau mbak, tolong ya bila buat status dipikir dahulu, serta saya juga beragama Islam, tolong janganlah mengejek agama Islam ya Mbak, ” catat Sarmiati Ami.
“Astagfirullah’alazim mudah-mudahan Anda dibukakan mata hati anda agar selekasnya memohon ampun pada yang maha kuasa, ” komentar Firman Saferagic.
Tidak cukup menginginkan Muslim Riau meninggal, Siagian Nehemia juga menyebutkan Islam agama biadab.
“Itulah agama u sukai mengganggap orang lain salah serta menganggap dianya benar. Tega membunuh orang tidak berdosa. Islam agama biadab, ” tulisnya lagi.
Waktu berita ini di turunkan, account itu sudah dihapus. Tetapi, ribuan netizen sudah berhimpun dalam komunitas untuk menuntut Siahian Nehemia lewat jalur hukum.

0Komentar