Breaking News
---

Kadis Cipta Karya Karawang Dituding Berbohong


KARAWANG-PEKA-.Perayaan HUT RI ke- 70 menjadi kekecewaan yang mendalam bagi sejumlah panitia di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya Kepada Kadis Ciptakarya Karawang.Pasalnya,ucapan H Dedi Ahdiat, yang akan memberikan sumbangan kepada panitia Perayaan HUT RI, ternyata bohong belaka.

Asep
"Atas nama panitia perayaan HUT RI ke 70 di Desa Segaran, saya merasa kecewa dengan ulah Kadis Ciptakarya, pasalnya dirinya telah berbohong kepada kami para panitia perayaan HUT RI  ke 70 Di Desa Segaran," tutur Asep, salah seorang panitia Perayaan HUT RI, yang sempat di temui PEKA Karawang,Senin (31/8).

Menurut Asep, kini panitia harus menanggung beban hutang bekas pelaksanaan  perayaan HUT RI ke 70, karena dana sumbangan yang di janjikan oleh sang Kadis Ciptakarya Belum di berikan sampai saat ini juga.

"Kalau tidak bisa menyumbang sebaiknya terus terang saja kepada kami pihak panitia pelaksana,kenapa sebelum pelaksanaan hiburan di laksanakan dia malah berkata akan memberikan sumbangan yang lumayan besar untuk pelaksanaan HUT RI yang  kami laksanakan, dan setelah di laksanakan malah tidak meberikan sumbangan sama sekali,  bahkan sampai saat ini juga pak Kadis susah untuk di hubungi," terang Asep.

Sementara Haris, yang juga merupakan salah seorang anggota panitia HUT RI Kecamatan Batujaya, membenarkan akan ucapan Asep. Bahkan dirinya menyesalkan sikap sang Kadis yang telah berani berbohong.

"Sebetulnya Dedi Ahdiat tidak usah berbicara mau menyumbang, kalau saja dia tidak memberikan sumbangan tersebut, dan menurut saya lebih baik berterus terang saja, bahwa dirinya tidak akan memberikan sumbangan daripada kejadianya seperti ini, yang mengakibatkan kekecewaan bagi warga Kecamatan Batujaya." ungkap Haris.#sp.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan