GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Saan & Iman Somantri Resmi Berpasangan,Golkar Bakal Senasib Demokrat

Saan & Iman Somantri Resmi Berpasangan,Golkar Bakal Senasib Demokrat

Daftar Isi
×

Karawang-PEKA-.Segudang pertanyaan warga Karawang saat ini terarah ke lanjutan langkah politik Saan Mustopa,pasca dirinya mendapatkan dukungan dari Golkar dan dipasangkan dengan Iman Somantri.(27/06/2015).

Politisi demokrat ini,awalnya bakal di pasangkan dengan Engkus Kusnaya namun terdengar suara penolakan,tak tanggung-tanggung suara penolakan di pasangnya Engkus Kusnaya di suarakan oleh kader golkar arus bawah ,simpatisan dan pemilih partai sendiri.


Diantara mereka berpendapat,sudah cukup ketua DPD Karawang memberikan keluasan kepada Saan bukan di tambah dengan mengamanahkan partai  kepada Kader yang di anggap kurang kribdel dan kurang populer.Tak hanya itu menurut narasumber,Kusnaya sudah gagal di Pileg lalu,jarang berada di Karawang juga pernah bankir tersebut melamar jadi calon bupati Karawang pada tahun 2010 silam lewat partai Demokrat.

Dan saat ini,lanjut narasumber dari Dapil 4 Karawang tersebut,berkembangnya isu bakal ada pasangan SANTRI (Saan_Iman Somantri) atau Saiman (Saan-Iman) yang notabene pasangan ini merupakan keinginan petinggi Golkar Karawang,juga turut menjadi satu pertanyaan besar kaum intelektual dan politikus,apa yang mendasari Golar bermurah hati sekali kepada Saan juga kepada Iman Somantri,pasalnya Mantan Sekda tersebut bukanlah pengurus atau orang Golkar,juga tidak tinggi populeritasnya.

Tak hanya itu,lanjut Kader Golkar asal Dapil 4 Karawang tadi,Deklarasi Dasim via facebooknya merupakan tindakan gegabah dan angkuh,semoga tidak jadi musibah bagi partai Golkar Karawang dan pasangan yang di usung,harapnya.

Saya sebagai kader Golkar akan taat,patuh pada aturan dan perintah partai,tapi jangan berharap mesin golkar Karawang berjalan 100 persen di Pilkada nanti,karena nasibnya tidak akan jauh seperti Demokrat yang terpecah tiga,pungkasnya.

Berikut status Facebook Dadang S Muhtar ketua DPD Golkar Karawang.

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat Malam Masyarakat Karawang...
Insya Allah dengan Niat Membangun Karawang yang Tulus ... Dengan penuh banyak pertimbangan ...

Bismillahirrahmannirrahim ... 

Laahaula Walaa Quwwata ilaa Billah ...
Saan Mustopa dan Iman Somantri bisa menjawab persoalan Karawang ke depan ...
Mari bersama Bapak dan Masyarakat Karawang Kita songsong masa depan yang lebih baik , yang lebih sejahtera ...
Wassalamu'alaikum Wr Wb
DSM.

#TR.

0Komentar