Breaking News
---

Paslon Bayu & Aking Deklarasi,Pasangan Jawara Terancam Bubar


Karawang_-PEKA-.Beberapa waktu yang lalu,usai menjalankan sholat Jum'at di sekitar Galuh Mas,kepada PEKA,Bayu Suntara menyebutkan,dirinya batal maju lewat jalur indpendent,namun sedang mempersiapkan diri untuk menempuh jalur partai dan, bakal menjadi pengusung utama adalah partai Gerindra.(29/06/2015).

Dan Aking Saputra,suatu waktu  tidak sengaja dengan  bertemu PEKA,di mana bos Grand Taruma tersebut sedang bersilhaturahmi kepada salah satu ketua DPC partai di Kabupaten Karawang.

Kali ini,kedua orang tersebut telah bersatu dan mendeklarasikan diri sebagai Paslon bupati dan wakilnya untuk Pilkada Karawang 2015.

Aking Saputra saat di konpirmasi kegiatan kemarin malam di rumahnya(28/06/2015),dirinya mengakui,bahwa benar telah terjadi deklarasi Paslon bupati dan wakil Karawang,antara Bayu Suntara dan  dirinya.

Namun sayang,Bayu Suntara saat di konpirmasi,belum menjawab BBM yang di kirimkan PEKA sampai berita ini turunkan.

Menurut infomarsi yang di himpun PEKA,sang tentara dan pengusaha tersebut bakal  maju di Pilkada Karawang karena di usung oleh partai Gerindra,PPP dan PBB.Acara deklarasi Paslon tersebut terselenggarakan di kediaman Aking Saputra sekitar pukul 18.30 WIB,28/06/2015 yang di hadiri  Dian Kurnia dari Partai Perindo dan oleh tim sukses Pilkad Paslon.

Menurut narasumber yang menghadiri di lokasi,Bayu Suntara sempat mempelihatkan photo-photo saat dirinya bertemu dengan ketua rumah tangga DPR RI,juga dengan  Dimyati dari PPP termasuk sudah dijadwalkannya dengan Royke (Ketua  DPC Gerindra Karawang untuk bertemu 08,atau Prabowo,red).

Masih kata narasumber,secara otomatis deklarasi pasangan Jawara di Alam Sari beberapa waktu yang lalu terancam bubar,jika benar pasangan Bayu dan Aking di rekomendasi oleh DPP Gerindra,maka lagi dan lagi  pernyataan Jimmy  terbantahkan untuk kedua kalinya,setelah sebelumnya ada pengakuan darinya telah beres dengan Deden Darmansyah untuk maju di Pilkada Karawang 2015 namun nyata kandas,pungkas pemuda yang enggan disebutkan jatidirinya tersebut.#aby.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan