Breaking News
---

HMI Cabang Karawang Tetap Independent & Netral di Pilkada 2015


KARAWANG-PEKA-.Himpunan Mahasisa Islam (HMI) Cabang Karawang menyikapi polemic jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Karawang Desember mendaatang.Pasalnya, organisasi kemahasiswaan yang disebut hijau-hitam ini mengajak semua element masyarakat  seperti mahasiswa, pemuda, ormas, LSM, buruh, dan semua masyarakat Karawang untuk mendukung dilaksanakannya Pilkada.Termasuk, mengawasi kinerja Komisi Pemilihan Umum dalam menyukseskan Pilkada supaya fair berdasarkan hasil pilihan masyarakat, hingga mendapatkan seorang pemimpin yang diharapkan rakyat.

 “Kita berharap Pilkada membawa angin segar bagi Karawang. Semoga terpilih pemimpin Karawang yang dapat menerjemahkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat Karawang,” kata Ketua Umum HMI Karawang, Heru Slana Muslim, SP, Senin (29/6).

Menurut Heru, selaku kaum intelektual perlu mengawasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pengawas Pemilu (Panwaslu) sebagai penyelenggara hajatan besar Karawang.
“ Kita cermati visi calon Bupati dan wakil bupati Karawang. kita sepakat, masyarakat kKrawang adalah masyarakat cerdas yg tdk dpt terbuai oleh janji politik dan tdk akan memberikan suaranya hanya karna lembaran uang (money politik),” ujarnya.

 HMI sebagai organisasi mahasiswa menyatakan akan tetap Independent. Menurutnya, tidak akan mendukung salah satu calon.

“ HMI akan tetap bersama masyarakat Karawang mengawal proses pemilu sampai terpilihnya nanti pemimpin Karawang pilihan rakyat. Dan HMI akan berkomitmen mengawal visi-misinya saat kampanya agar direalisasikan,” tandasnya.#oc.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan