GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Gerindra Karawang :Tukang Beca Bisa Mengklaim Telah Mendapatkan Rekomendasi dari DPP

Gerindra Karawang :Tukang Beca Bisa Mengklaim Telah Mendapatkan Rekomendasi dari DPP

Daftar Isi
×

KARAWANG-PEKA-.Menanggapi adanya deklarasi Paslon malam kemarin di Karawang,yang menyebutkan mereka bakal di usung Partai Gerindra,Ketua Badan Pemenangan Pemilukada (Bappda) Partai Gerindra DPC Kabupaten Karawang,Yanto tidak keberatan dengan banyaknya bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Karawang yang mengklaim dirinya telah mendapatkan dukungan dari DPP Partai Gerindra,termasuk Bayu & Aking.(30/06/2015).

Menurutnya,hal itu adalah hak bagi warga Karawang yang ingin menjadi calon bupati.Sah-sah saja orang mengklaim telah mendapatkan dukungan DPP,tukang becak juga boleh mengundang wartawan terus bilang dia dapat rekomendasi dari DPP,asal sebelumnya semua persyaratan atau karateria yang telah ditetapkan  Gerindra oleh bersangkutan terpenuhi,selain sudah menempuh proses penjaringan balon bupati /wakil dengan baik dan benar,apalagi sekelas Bayu Suntara.Silakan saja tidak ada larangan untuk mendeklarasikan diri dan mengakui sudah mendapatkan rekomendasi DPP Gerindra,cetus Yanto,yang memiliki akun facebook Panji Sundara.

Yanto menilai,banyaknya bacabup yang mengklaim telah mendapat dukungan dari DPP Partai Gerindra, adalah suatu bukti kalau di tubuh partai berlambang burung garuda itu, ada sebuah gerakan yang baik."Saya ucapkan berjuta terimakasih untuk semua yang mengklaim dirinya telah mendapatkan dukungan DPP.Karena dengan berkata seperti itu, menandakan kalau di Gerindra ada gerakan yang hebat untuk meraih kemenangan pada Pilkada Karawang tahun ini," tegasnya.

Seperti diketahui, sejumlah bacabup dari kader partai besutan Prabowo Subianto mengklaim telah mendapat dukungan baik dari DPD ataupun DPP Partai Gerindra. Bahkan, baru-baru ini, bacabup yang sebelumnya menyatakan diri maju di jalur independen, Bayu Suntara mengklaim dirinya sudah melakukan pertemuan dengan petinggi DPP Partai Gerindra.

Bayu juga telah menunjuk Aking Saputra menjadi wakil dirinya. "Saya sudah menemui para petinggi DPP. Bahkan saya juga diundang oleh Fraksi Gerindra di DPR-RI untuk bertemu Fadli Zon dan kawan-kawan disana,"kata Bayu.

Dalam waktu dekat ini, kata Bayu juga, dia akan segera melakukan deklarasi bersama Aking Saputra.Ini merupakan jawaban dan alasan dirinya tidak melanjutkan niatannya untuk mendaftar ke KPU melalui jalur Independen,pungkasnya.#mt-by-red.

0Komentar