Breaking News
---

H.Edy Yusuf Siap Berpasangan dengan Cellica di Pilkada 2015


Karawang-PEKA-.Isu santer yang tertuju kepada Kepala Kemenag Karawang yang bakal maju di Pilkada Karawang 2015  mulai terjawab,pasalnya H.Edy Yusuf,(HEY) saat di temui PEKA sudah berani blak-blakan berkaitan namanya yang disebut-sebut akan mendampingi Cellica Nurrachadiana.(30/05/2015).

HEY mengakui dirinya kerap kali di kontak oleh para tokoh politik,akademisi,Cendikiawan,ulama,masyarakat,pemuda termasuk dari golongan orang birokrat Karawang kaitan Pilkada 2015,dan dirinya tak menampik pula sudah berulang kali bertemu dan kerap bercakap-cakap via telepon dengan Cellica Nurrahadiana untuk membahas rencana pencalonannya untuk posisi balon bupati Karawang mendatang.

Komunikasi untuk membahas maju di Pilkada sudah lama dibicarakan dengan teh Celli,aku HEY,dan tentunya sudah saatnya di bukakan ke publik Karawang,tegas dia.

Namun bagi saya jabatan adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan di dunia-akherat dan tak perlu di paksakan atau, harus meminta-minta kepada siapa pun termasuk ke balon bupati Karawang yang sudah sepakat sejak awal untuk bersama di Pikada 2015,beber HEY.

Kemudian ucapnya,proses untuk bisa bersama di Pilkada sudah lama dijalani lewat lob-lobi keberbagai pihak dan pangmungkasnya nanti lewat musyawarah dengan partai-partai koalisi yang telah mengusung teh Celli,kalau hasilnya ada persetujuan,kesepakatan dan kesepahaman,Insya Allah saya siap bersanding dengan teh Celli di Pilkada Karawang 2015,pungkas HEY.

Berita ini turunkan,Cellica Nurrcahadiana sebagai balon bupati Karawang yang sudah di usung oleh 4 partai belum bisa di konpirmasi.#wa.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan