GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Beras Raskin Palumbonsari di Beli dari Mitra Bulog Dalam Kabupaten

Beras Raskin Palumbonsari di Beli dari Mitra Bulog Dalam Kabupaten

Daftar Isi
×

Karawang-PEKA-.Hebohnya beras plastik di Desa Pancakarya,Kecamatan Tempuran sudah dibantah oleh beberapa pihak yang dianggap bertanggungjawab,termasuk adanya keterangan resmi dari  Bulog Karawang.(29/05/2015).

Yayat,Kepala Gudang Bulog Palumbonsari,Lamaran saat di sambangi PEKA di ruang kerjanya mengatakan,isu yang berkembang sungguh sangat disayangkan,pasalnya beras raskin yang disangkakan berasal dari gudangnya sempat membuat dirinya dan rekan sejawat lain kena pusing tujuh keliling.

Saya kaget setelah melihat pemberitaan di media masa yang menuliskan adanya beras plastik asal Gundang bulog Palumbonsari,padahal hari Jumat lalu,(22/05) dari gudang kami tidak pernah mengeluarkan barang kemana pun,termasuk ke Desa Pancakarya tidak ada pengiriman beras raskin,bebernya.

Sejak menyebar pemberitaan tersebut,aku Yayat,pihak bulog Palumbonsari langsung mengklarifikasi ke Sub Bulog Karawang,tegasnya.
Penarungan Beras Raskin di Gudang Bulog Palumbonsari

Kemudian ucapnya,Tak soal yang terjadi sudah terjadi,Insya Allah ada hikmah di balik sebuah peristiwa dan yang pasti,tandas Yayat,beras raskin asal gudang Bulog Palumbonsari pada hari jumat lalu tidak pernah di kirimkan ke sana.

Dan selama ini,masih kata Yayat.Semua beras raskin yang ada di Palumbonsari di beli dari para mitra bulog di Karawang bukan dari Indramayu dan,semuanya layak di komsumsi bukan beras raskin bercorak pakan bebek,pungkasnya.#End.

0Komentar