Breaking News
---

Prostitusi Semakin Marak, Pemerintah Jangan Tidur Lelap


KARAWANG, PEKA, - Warga Dusun Bedeng, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, megeluhkan dengan semakin maraknya praktik prostitusi di Jalan Raya Proklamasi, yang terletak di sebuah warung kopi, yang berada di sepanjang jalan proklamasi menuju monumen tugu Proklamasi Kecamatan Rengasdengklok.

Sayangnya, meski warga sekitar kerap mengeluhkan terhadap praktik asusila tersebut, aparat setempat hingga saat ini belum mengambil tindakan tegas bahkan seolah-olah tutup mata. Walaupun mereka mengetahui tempat Praktik Prostitusi tersebut semakin ramai di setiap malamnya oleh para PSK dan lelaki Hidung belang.

Tidak adanya tindakan tegas dari aparat pemerintahan setempat, untuk melakukan penggusuran sejumlah warung remang-remang yang di jadikan tempat praktik prostutusi, di ungkapkan, Edi (52), salah seorang warga Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok.

"Memang praktik prostitusi di jalan raya proklamasi tersebut, semakin hari semakin ramai saja, karena banyak para PSK baru yang mangkal di warung tersebut," tutur Edi, saat di temui PEKA, Senin (27/4)

Masih kata Edi, " saya juga bingung dengan pihak pemerintah Kecamatan Rengasdengklok, kenapa sampai saat ini masih membiarkan praktik prostitusi tersebut tetap berjalan di sekitar jalan proklamasi, bahkan kondisinya makin ramai, apakah mereka tutup mata, sementara warga sudah semakin resah dengan keberadaan tempat tersebut." kata Edi.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Rengasdengklok, Endang Wawan, yang berhasil di temui di ruangan kerjanya, mengatakan. " keberadaan tempat prostitusi tersebut yang semakin marak bukan berarti kami tutup mata, sebetulnya tempat tersebut sering di razia pihak SAT PP Karawang, karena kalau di razia oleh pihak SAT PP rengasdengklok, tentunya tidak bisa karena kami kekurangan personil," tuturnya.#Aa
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan