Breaking News
---

Jelang May Day,Disnakertrans Karawang Menggelar Seminar Sehari

KARAWANG-PEKA-.Guna menciptakan suasana yang kondusif menjelang peringatan hari buruh internasional (May Day),Pemkab Karawang melalui dinas tenaga kerja dan transmigrasi menggelar seminar sehari dan di hadiri oleh Plt.bupati Karawang,Cellica,(30/04/2015).
Add caption
Seminar di ikuti sekitar 500 peserta  yang datang dari 8 serikat pekerja, pengusaha DPK Apindo dan pejabat bidang industrial dan pengawasan Naker.(30/04/2015).
Plt Bupati mengatakan, bila kita melihat kejadian beberapa tahun terakhir, dimulai dari tahun,peringatan May Day di Karawang berlangsung kondusif, dan diharapkan pada tahun ini pun berlangsung seperti itu tahun lalu,daerah lain mungkin ketar-ketir namun kita selalu berlangsung Kondusif karena sudah terjalin hubungan yang harmonis,katanya.
Problem tenaga kerja harus kita  pikirkan khususnya oleh seluruh stakeholder dari perusahaan bekerjasama dengan pemerintah,swasta dan masyarakat,ungkap Cellica. 
Kemudian KepalaDisnakertrans Karawang  Karawang,HA.Suroto mengatakan “Dasar hukum penyelengaraan ini UU NO 21 Tahun 200 tentang serikat Pekerja, UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, maksud dari seminar sendiri untuk memasyarakatkan kehidupan sosial dalam kebersamaan yang harmonis,katanya.#us.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan