Breaking News
---

Dewan Asoy Meminta Aksi Buruh Karawang Lebih Persuasif


Karawang-PEKA-.Tinggal menghitung jam saja,peringatan hari buruh Internasional atau yang kenal May Day bakal di isi oleh aksi  ribuan buruh turun ke jalan-jalan di tanah air.

Peristiwa peringatan hari buruh internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei tersebut mendapatkan tanggapan serius dari Komisi D DPRD Karawang.

Peringatan hari buruh internasional di Karawang bsok hari ,seyoygya di isi dengan kegitan sosial atau lebih cendrung kepada sifatnya sosial ke masyarakat,pinta Asep Ibe,politikus asal fraksi. Golkar.

Melihat tahun-tahun sebelumnya jika jatuh tanggal peringatan May Day,ungkap dewan Asoy sebutan lain dari legilator ini."Selalu dan selalu di warni oleh aksi yang berakhir keluhan para pengguna jalan umum,selain bertumpuknya sampah di titik lokasi aksi buruh",jelasnya.

Untuk itu,kepada rekan buruh di Karawang,bila esok hari menggelar aksi May Day di mohon lebih tertib,persuasif dan tidak menutup jalan umum di Karawang,pinta Ibe.

Tapi kami cukup bangga di DPRD ,karena sudah beberapa serikut buruh di Karawang sudah memberikan informasi,katanya untuk isi kegiatan May Day,bakal di isi oleh aksi bakti sosial dan seminar-seminar.terangnya.#st.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan