Breaking News
---

Mungkinkah "Balon Bupati Karawang Jimmy Bakal Berpasangan Sri Rahayu Agustina ?...

Jimmy & Sri Terlihat Akrab Saat Berada
di Lapangan
KARAWANG-PEKA-.Lagi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang, Dadang S Muchtar mengelurakan pernyataan dengan mengakuinya,jika partai berlambang pohon beringin yang dikomandoinya tidak akan mengusung calon nomor satu menuju Karawang Satu.(30/03/2015).

Dasim sapaan lain dari mantan Bupati Karawang menyebutkan pula hanya akan mengusung untuk kursi nomor dua dalam hajat demokrasi lima tahunan yang bakal di gelar di Desember 2015 mendatang.

“Kita itu tidak punya figur calon nomor satu.Tetapi kalau nomor dua sudah ada lima nama-nama yang disiapkan. Semisal Golkar koalisi dengan PKB, secara otomatis calon Bupati Jimmy dan wakilnya dari Golkar. Begitu juga dengan parpol lain,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu kemarin,(28/3/2015).

Menurut Dasim, pihaknya belum menyatakan dukungan kepada salah satu tokoh yang sudah muncul. Ia menunggu kepastian pelaksanaan serta regulasi hukumnya terlebih dahulu. Setelah itu, ia baru menyatakan koalisi atau dukungan kesalah satu calon.

“Saat ini belum ada. pokoknya nanti saja tunggu. Kalau sudah ada juga calon itu nanti saya milih pasangan yang di minatinya. Dari lima calon nomor dua, figur yang diusung Golkar harus memiliki salah satu,” ucapnya.

Dasim memastikan tidak akan membuka pendaftaran balon secara terbuka seperti parpol lain. Namun dia lebih memilih menentukan sikap lewat internal partai saja. Sehingga yang berminat lewat kendaraan Golkar diseleksi ketat.

“Kita lewat internal saja menyatakan dukungan itu. Tentunya calon yang didukung tidak asal saja harus memenuhi syarat dan kriteria yang sudah ditentukan Golkar,” paparnya.

Sebelumnya,Sri Rahayu Agustina salah satu bakal wakil bupati Karawang dari 5 yang disebutkan oleh Dasim,mengaku siap dicalonkan oleh partai menuju Pilkada Karawang 2015. “Saya mah siap saja kalau dicalonkan partai,Karena itu kepercayaan yang harus dijaga dan pelihara.Namun tentunya semua akan diperhitungkan secara matang lewat kajian dan analisa termasuk saya harus mendapatkan restu dan doa dari anak dan suami (keluarga,red) dulu sebelum memutusakanya,” tegas dia dengan singkat.#oc.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan