Breaking News
---

Kisah Malang Seorang Lelaki di Karawang,"Sudah Lumpuh Total ,Di Tinggal Istrinya Kawin lagi"

Karawang-PEKA-,Lagi potret kehidupan di Karawang yang jauh dari sangkaan banyak orang dan membuat merinding sekujur tubuh bila mendengar,pasalnya di jaman semodren ini masih ada seorang lelaki,(berusia 40 tahun),dia mantan Satpam dalam kondisi lumpuh malah di tinggalkan anak dan istrinya,hebatnya lagi sang istri yang bekerja  di salah satu perusahan garment itu,sudah menikah lagi dengan pria asal luar Kabupaten.Tak hanya itu,sang istri menikah tanpa pamit kepada lelaki malang ini.(31/03/2015).

ilustrasu perselingkuhan
Dia adalah  Tatang,seorang mantan Satpam sebuah anak perusahaan Pertamina,pada saat sekarang lelaki naas ini  ikut ibunya yang sudah sepuh dan kondisi ekonominya serba kekurangan,keduanya tinggal di jalan Proklamasi,Gang Handayani,RT/RW 04/02, Desa Tunggakjati,Kecamatan Karawang,Barat, Kabupaten Karawang.

Menurut Tatang,ia mengalami kelumpuhan kedua kakinya akibat syaraf terjepit yang di awali terjatuh."sudah berobat ke mana-mana bahkan sampai harta ludes dan istri pun kawin lagi namun tak kunjung sembuh penyakit ini".akunya. 

Istri saya kawin lagi dengan seorang pria asal Jawa dan berkerja di Cikarang,pak..,ungkap Tatang,namun sayang banget perkawinan mereka terlalu menyakitkan bagi saya karena tanpa pamit.Istri saya menikah lagi  malah pamitan ke pak RT,kata Tatang.

Lebih menyakitkan lagi,tuturnya."saya kondisi seperti ini dia tak pernah melihat dan kedua anak saya pun di bawa mereka pergi,padahal rumah kami cuma beda gang saja,sesal Tatang.

Saya sudah habis-habisan harta benda dan untuk makan sehari-hari dengan ema,semua ala kadarnya saja malah tak jarang kami tidak menemukan sesuap nasi,saya siap menahan makan dan minum,tutur Tatang,tapi sangat tidak tega ketika melihat ema karena harus mengurus diri ini yang lumpuh di tambah kurang makan,pungkas Tatang sambil menangis.

Berita ini turnkan,istri Tatang (E) belum bisa konpirmasi terkait perkawian mereka #us.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan