Breaking News
---

3-5 April 2015,Kejuarnas Perserosi di Karawang


KARAWANG-PEKA-.Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah dalam kejuaraan nasional. Pasalnya event besar se-Indonesia itu sementara ini diikuti oleh 9 provinsi.
Cahya Wiguna
Namun Pengcab menargetkan peserta yang mengikuti kejuaraan nasional sebanyak 10 provinsi.Bahkan, atlet sepatu roda asal Malaysia juga akan mengikuti kejuaraan di Karawang.
Kepada PEKA, Panitia Kejuarnas Perserosi, Cahya Wiguna menyebutkan pelaksaan kejurnas sendiri dilangsungkan 3-5 April 2015 mendatang yang dilaksanakan di Lapangan Karang Pawitan. Dengan ratusan peserta yang mengikuti pihaknya selaku tuan rumah mempersiapkan sedemikian rupa kelengkapan fasilitas. “Termasuk melakukan hotmix arena sepatu roda di lapangan Karang Pawitan. Ini kan kejuaraan besar se-Indonesia, kalau fasilitas tidak memadai yang malu Karawang sendiri,” katanya.

Menurut Cayut sapa akrab Cahya,Perserosi Karawang mendapatkan peringkat ke-5 atlet sepatu roda terbaik se-Indonesia. Dengan demikian, kejurnas tahun ini juga menentukan nama baik Karawang dimuka public.Jika pemkab sendiri tidak mendukung kejurnas itu, maka tinggal menanggung malunya.“Harapan kami pemerintah dapat mensupport kejurnas ini hingga sukses. Kemudian atlet Karawang sendiri dapat meraih prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Selain itu, Cayut mengaku persiapan fasilitas mulai dilengkapi satu persatu hingga pelaksaan tiba sudah matang. Bahkan peserta yang mendaftar sudah terakamodir.#oc.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan