Breaking News
---

Unsika Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa

Karawang, PeKaDalam rangka memperingati dies natalies, Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa  Unsika. Kegiatan yang sudah menjadi ajang tahunan ini melibatkan beberapa fakultas.
“Pekan olahraga ini sudah menjadi kegiatan tahunan. Tahun ini  terdapat lima cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu  futsal, volley, basket, tenis meja, catur, dan tambahannya olahraga tradisionalnya adalah enggrang,” ungkap Ketua Panitia Acara,Wahyu kepada  wartawan, Kamis  ( 26/2/15). 
Kegiatan tersebut, tambah dia, akan berlangsung  lima hari, dari hari senin hingga jumat.
“Sedang  untuk acara puncaknya  akan ditampilkan seni dari setiap organisasi kemahasiswaan, baik itu BEM ataupun UKM, dan juga ada penampilan BMX, frestyle, skateboard, dan penampilan band-band luar,” ujarnya.
Dia berharap, pecan olahraga tersebut  menjadi ajang sillaturahmi antar mahasiswa dari semua fakultas yang berada di Unsika ini.
“Tentunya juga diharapkan  bisa meningkatan sportifitas dari teman-teman aktifis dan teman-teman mahasiswa yang antusias kepada dunia olahraga. Juga diharapkan  bisa menjadi lahan untuk menyaring bakat-bakat yang nantikan bisa menjadi perwakilan Unsika bahkan Karawang untuk  event-event olahraga tingkat Jawa Barat atau Nasional,” pungkasnya.
Sumber: KTD
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan