GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Tak Terpilih Jadi Kades, Seorang Pria Ceburkan Diri ke Sungai Citarum

Tak Terpilih Jadi Kades, Seorang Pria Ceburkan Diri ke Sungai Citarum

Daftar Isi
×
Karawang, PeKa,-Diduga stress akibat tidak terpilih menjadi kepala desa (kades), seorang pria nekat menceburkan diri ke Sungai Citarum di  Dusun Sukamaju, Desa Warung Bambu, Karawang, pada Senin (23/2/15).
Nuralim (36) yang disebut-sebut bakal calon (balon) kades di desa tersebut, kemarin mengikuti ajang pilkades yang serentak dilaksanakan di 177 desa se Karawang. Namun, dari perolehan suara, korban tidak masuk menjadi kades terpilih. Diduga lantaran stress, korban menceburkan diri ke Sungai Citarum yang lokasinya dekat dengan tempat tinggalnya di  Dusun Sukamaju, Desa Warung Bambu.
 “Korban nekat menceburkan diri ke sungai itu sekitar pukul 10 pagi dan baru ditemukan oleh warga pada sekitar pukul 14.00 Wib,” ujar seorang  warga setempat, Udin.
Ketika korban menceburkan diri, sempat disaksikan sejumlah masyarakat setempat yang tengah memancing. Diantara mereka ada yang sempat mengejar dan mencegah korban menceburkan diri.
“Namun terlambat, korban sudah lebih cepat mencebukan diri,” tambah Udin.
Korban berhasil dievakuasi warga sekitar dengan menggunakan  perayu kayu. Proses evakuasi ini juga melibatkan aparat kepolisian, Palang Merah Indonesia dan Satpol PP Karawang. Namun nyawanya tak sempat tertolong.Sumber : KTD 

0Komentar