GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Nah loooo....Karyawan Puskemas Sekabupaten Bakal Mendemo Dinkes Karawang

Nah loooo....Karyawan Puskemas Sekabupaten Bakal Mendemo Dinkes Karawang

Daftar Isi
×
Plt.Bupati Karawang
dan Kadinkes Kabupaten
Karawang-PEKA-.Sebelumnya telah beredar isu bakal di hilangkannya dana kapitasi dan  TPP untuk Karyawan Puskesmas di Kabupaten Karawang.kabar tersebut mengakibatkan banyak karyawan Puskesmas khususnya di pedesaan  merasa gerah, gundah bahkan mereka marah karena hilangnya kedua tadi,di nillai oleh mereka sangat merugikan dan tiadanya ketidakadilan Pemkab. 

Dan hari ini,Selasa 24/02/2015,suasana di lapangan makin bergejolak,pasalnya beredar di BBM dan SMS yang menyebutkan hilangnya dana tersebutmenunjukan ketidakadilan Pemkab Karawang dalam memperhatikan kesejahteraan para Karyawan Puskesmas,semalah ada yang menyebutkan bisa -bisa berimbas nasib buruk kepada para sukwan atau para honorer pula.

Ini bukan isu lagi tapi bener adanya.karena sampai detik ini,Dana kapitasi dan TPP belum bisa dicairkan,ujar seorang Karyawan Puskesmas di Karawang.

Saya dan rekan-rekan merasa kecewa,dan setelah kami tanyakan kepada salah seorang pegawai Dinkes di Kabupaten,katanya uang belum bisa di cairkan akibat tidak ada ke-acc-an dari pak Sekda,sedangkan uang tersebut seharusnya sudah bisa dicairkan,terang karyawan puskesmas di bagian utara Karawang ini .

Dengan kondisi yang tidak pasti seperti ini,bebernya."Kami berencana demo besar-besaran ke kantor Dinkes Kabupaten besok hari,kami akan bergerak pukul 12 siang, (25/02/2015),dari 50 Puskesmas dengan 10 orang perwakilan setiap puskesmas sekabupaten Karawang",Pungkas dari narasumber yang meminta namanya dirahasiakan ini

Dua hari yang lalu,para kepala puskesmas di Kabupaten Karawang mendatangi Komisi D,DPRD Kabupaten Karawang,mereka yang datang mengadukan akan bakal hilangnya dana Kapitasi dan TPP untuk Karyawan puskesmas .

Kedatangan para kepala puskemas sendiri di terima langsung oleh Ketua komisi D,Pendi Anwar asal fraksi Demokrat.#Aa&Redaksi.





0Komentar