HEADLINE
Mode Gelap
Artikel teks besar
Banner Ad Space

Cellica Tinjau Pilkades

KARAWANG-PEKA-.Proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 177 Desa secara serentak di Kabupaten Karawang berlangsung aman dan kondusif. hingga berita ini dibuat sekitar pukul 1 siang, dan berharap akan kondusif hingga pelantikan Kades terpilih, kondusif tempat pemilihan berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan oleh Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana dan juga jajaran Forkominda Kabupaten Karawang seperti Kapolres Karawang, Dandim 0604 Ketua DPRD, yang turun langsung untuk meninjau lokasi desa yang menyelenggarakan Pilkades di seluruh wilayah Kab. Karawang, Minggu kemarin,(22/2).
Sementara itu Desa yang ditinjau langsung oleh Plt.Bupati dr.Cellica Nurachadiana tersebut adalah Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur, Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel, Desa Walahar Kecamatan Ciampel, Desa Kiarapayung  Kecamatan Klari.
Dari hasil monitoring dan informasi sejumlah 359 pejabat yang tersebar  pada TPS pelaksanaan Pilkades di 177 Desa tersebut berlangsung aman dan sangat kondusif.  pada pilkades  Tahun 2015 ini dominan Warga masyarakat sekitar Desa pun terlihat sangat antusias dalam mengikuti pesta demokrasi tingka desa tersebut. Bahkan, banyak dari antara masyarakat tersebut yang sudah antri dan datang ke lokasi pemilihan, sebelum dimulainya pelaksanaan pemungutan suara.
Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana memberikan apresiasi tersendiri kepada masyarakat desa yang ada di Kabupaten Karawang yang sangat antusias terhadap pelaksanaan Pilkades. “Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pilkades kali ini, tentunya suara anda menjadi sangat menentukan terhadap arah perkembangan Desa , maupun Karawang di masa yang akan datang,”tuturnya.#humas.
Posting Komentar
Tutup Iklan
Floating Ad Space