GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Cellica Sering Turun Ke Daerah,Ini Permintaanya Kepada Masyarakat Karawang

Cellica Sering Turun Ke Daerah,Ini Permintaanya Kepada Masyarakat Karawang

Daftar Isi
×
KARAWANG-PEKA-.Plt Bupati Karawang, Cellica Sering turun untuk menghadiri peringatan peringatan hari besar islam (PHBI) di antara Maulid Nabi di Desa Tanah Baru Kecamatan. Pakis Jaya, Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok, di Kantor Kecamatan Telukjambe Barat, di Karangtengah Plawad, Desa Warung Bambu Kec .Karawang Timur dan Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari.Kamis (29/1).


Ditiap-tiap lokasi yang ia kunjungi, Plt Bupati tersebut selalu meminta agar jamaah selalu mendoakan agar Karawang menjadi daerah yang selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT, harapnya.

Saya ingin, agar masyarakat  Karawang berkumpul seperti ini tidak hanya di bulan yang ada hari besar Islam saja. Pengajian agar dilakukan rutin supaya kita juga menjadi umat yang belum baik bisa menjadi baik, yang sudah baik bisa menjadi lebih baik dalam segala aspek", tegasnya.

Terakhir atas nama Pemkab Karawang, ingin mengajak untuk bersama-sama membangun Karawang, karena prinsipnya Pemkab Karawang tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari seluruh masyarakat dari berbagai profesi, dari pelajar, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh organisasi manapun yang ada. kami ingin seluruhnya bersinergis", pungkasnya.#US.

0Komentar