GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Polisi Waspadai Titik Kemacetan Sambut Tahun Baru 2015

Polisi Waspadai Titik Kemacetan Sambut Tahun Baru 2015

Daftar Isi
×
Bandung -PEKA-. Polrestabes Kota Bandung menyiapkan personilnya untuk mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru oleh warga Bandung. Ada sedikitnya 15 titik pantauan yang menjadi prioritas.(30/12/2014).
Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Kombes Romano Yoyol mengatakan kesiapan petugas saat malam tahun baru akan dilakukan secara maksimal untuk menghindari kerawanan kriminal dan mengurai kemacetan.
"Kami berkonsentrasi pada titik-titik rawan kemacetan di Kota Bandung. Setidaknya, ada 15 titik yang menjadi perhatian kami," tandasnya.
Yoyol menyebutkan, titik-titik rawan kemacetan di Kota Bandung itu tersebar di berbagai kawasan kota berjuluk Parisj van Java. Di wilayah barat, sebutnya, antara lain Jalan Surya Sumatri, Dr Djundjunan, Sukajadi, Terminal Ledeng, dan Gegerkalong.
Untuk kawasan timur, lanjutnya, terdapat di Bundaran Cibiru dan Terminal Cicaheum. Sedangkan wilayah tengah, Jalan Ir H Djuanda (Dago), Martadinata, Kiaracondong, Oto Iskandardinata, dan  Soekarnohatta, utamanya, persimpangan Kopo, Mohammad Toha, serta Buah Batu.
Selain mengerahkan dan menempatkan personel pada titik-titik rawan macet, Yoyol meneruskan, pihaknya pun melakukan rekayasa jalan seandainya kemacetan terjadi cukup parah. #us.

0Komentar