Breaking News
---

PGRI Kabupaten Karawang Audensi Dengan DPRD

Karawang_PeKa-.Perwakilan guru di Kabupaten Karawang yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karawang, menggelar audensi dengan Komisi D DPRD Kabupaten Karawang. Dalam audensinya PGRI menyampaikan poin-poin hasil Konferensi Kerja Daerah, sebagai tembusan kepada pihak pemerintah legislative maupun eksekutif.(29/10/2014).
Anggota PGRI ini diterima oleh unsur Pimpinan DPRD yaitu, SRI Rahayu Agustina, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang dan Anggota Komisi D. Audensi dibuka oleh Sri Rahayu Agustina, dengan mengucapkan salam dan terimakasih atas kunjungan PGRI Kabupaten Karawang beserta jajaran cabang se-Karawang,ucap dia,

Audensi tersebut membahas poin-poin hasil konferda, untuk bahan pembahasan dengan pemerintah daerah di dunia pendidikan, adapun yang paling ditekankan adalah, kinerja guru, Kedua terkait kualitas sekolah dan fasilitas belajar mengajar, ketiga penetapan PPDB Online, empat peningkatan perhatian dan kualitas sekolah swasta, serta terkait kekuatan ijasah kesetaraan.


Penekanan tersebut, karena melihat kondisi kabupaten Karawang saat ini di dunia pendidikan, menjadi perbincangan yang hangat. Berkas semua diserahkan oleh pihak PGRI dan diterima oleh Sri Rahayu Agustina, sebagai unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang. #jj.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan