GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Wakil Bupati Karawang Masuk Kandidat Menteri Kesehatan di Kabinet Pemerintahan Jokowi & JK

Wakil Bupati Karawang Masuk Kandidat Menteri Kesehatan di Kabinet Pemerintahan Jokowi & JK

Daftar Isi
×
Karawang-PeKa-.Dalam website Kabinet Kerja Jokowi -JK tertuliskan nama Dr.Cellica Nurrachadiana sebagai salah satu kandidat yang di usulkan menjadi menteri Kesehtan dari sederetan nama-nama lain yang bakal calon menteri dari usulan masyarakat lainnya di tanah air,(28/08/2014).

Dalam profil singkat Cellica tertuliskan ia adalah seorang Dokter umum,Direktur PT.Karya Lianti,PT.Yeka Indonesia,mantan anggota DPRD Jawa Barat dan Wakil Bupati Karawang untuk periode 2010-2015 serta yang bersangkutan adalah Penerima Rekor Muri sebagai Wakil Bupati perempuan termuda se-Indonesia.

Dan masuknya nama wakil bupati Karawang kedalamnya sampai kamis malam jumat (28/08/2014) sudah mendapatkan komentar yang beragam dan pemilihnya mencapi 20 orangan.

Dalam webiste tersebut juga tertuliskan ajakan ke masyarkat luas untuk berpartispasi mengusulkan nama-nama menteri yang bakal duduk di kabinet pemerintahan Jokowi-JK.

Yang di usulkan oleh masyarakat sendiri dengan dengan kreteria di antaranya bersikap jujur,Berani,Pekrja keras,Tidak koruptif dan memiliki jiwa pengabdian.#US.


0Komentar