Breaking News
---

Usut Tuntas Kasus Perusakan & Ancaman ke Jurnalis Gapura Karawang

Karawang-PeKa-.Sebelumnya telah dikabarkan ,Kantor media Kabar Gapura Karawang di serang oleh sekelompok orang dengan di lempari batu dan ada sepucuk surat yang bernadakan ancaman ke awak media.(31/08/2014).

Kantor Media Kabar Gapura Karawang 

Malam Minggu (Sabtu,31/8) ,Sekelompok orang tak dikenal menyerang kantor media lokal di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, "Kabar Gapura", dengan melempari batu dan mengancam.

Akibat serangan itu, sebuah ruangan kantor yang berlokasi di jalan Panatayudha mengalami kerusakan. Di lokasi kejadian ditemukan sebuah batu yang terdapat kertas bertuliskan "jangan beritain macam-macam".

Kasus pelemparan batu ke kantor Gapura Karawang merupakan satu bentuk intimidasi dan pelaku berupaya melakukan pembungkaman ke para jurnalis yang ada di Karawang secara tidak langsung,maka wajib kasusnya di usut tuntas sampai pelaku tertangkap,Ujar Permana ,SE salah satu pengamat sosial di Karawang.

Dengan beraninya para pelaku melemparkan batu ke kantor Kabar Gapura dan mengirimkan surat ancaman yang dibalutkan dalam di batu,perbuatan mereka bukan lagi sebatas untuk mengingatkan ke awak media yang tergabung di Gapura Karawang,ini sudah tergolong penghinaan dan intimdasi murni,dan jika kasus ini dibiarkan akan berdampak buruk ke awak media lain,ungkapnya.

Untuk itu ,saya meminta Pak Kapolres untuk mengusut tuntas kasus pelemparan dan ancaman secepatanya demi para awak media di Karawang nyaman,aman dan merasa terlindung dalam menjalankan tupoksinya sesuai UU Pers ,tutup Permana.#Ahy. 
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan