GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Unsur Muspida:Membahas Kelangkaan BBM di Karawang

Unsur Muspida:Membahas Kelangkaan BBM di Karawang

Daftar Isi
×
KARAWANG-PeKa-.Kejadian yang terjadi di seluruh daerah di Negara RI, termasuk di Kabupaten Karawang mengenai Kelangkaan BBM memunculkan spekulasi,dimana masyarakat sangat ingin berbondong- bondong antri untuk mendapatkan BBM. Atas dasar itu, di tengah kesibukannya Wakil Bupati dr Cellica mengadakan pertemuan dengan Kominda Karawang. Rapat dipimpin Wabub Cellica, bertempat di bilangan interchange salah satu RM .Komersial terkenal, Kamis (28/8) Malam. 
Wakil Bupati hadir bersama Asisten Bidang Pemerintahan Setda Karawang, HE Soemantri serta Kepala Kantor Kesbangpol Karawang,H. Sujana yang juga sebagai Sekretaris Kominda Karawang. Kegiatan di hadiri oleh aparat penegak hukum dan keamanan Intel masing masing Instansi dari Kodim 0604 dan dari Polres,tampak pula di loksai, Dandim 0604, Letkol .Armed Wahyu Widodo.
Pelaksanaan papat selain membahas antisipasi kelangkaan BBM juga membahas, hasil putusan MK dan maraknya masalah ISIS. Kab Karawang yang menolak dan  Karawang sendiri merupakan daerah yang pertama kali menolak kehadiran ISS dari seluruh Kota/Kab yang berada di Jawa Barat. 
Dandim 0604 Karawang,Wahyu Widodo meminta semua instansi agar terus lebih giat mencari data agar terus dilaporkan kepada pimpinan masing -masing yang akhirnya diharapkan timbul suatu kebijakan yang positif yang mengutamakan terciptanya kondusifitas di daerah Karawang,harapnya. #HS.

0Komentar