GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Pangdam III/Siliwangi Lepas Independen Day Run 178 KM

Pangdam III/Siliwangi Lepas Independen Day Run 178 KM

Daftar Isi
×
BANDUNG-PeKa.-Pangdam III/Siliwangi, Mayjen Dedi Kusnadi Thamim, Jum'at (29/8) di Jl. Dipenogoro depan Gedung Sate Bandung, melepas rombongan "Independen Day Run 2014" Fighting Long Runner 178 Km. 

Rombongan terdiri dari tim inti yang berjumlah 17 orang dan diikuti dengan tim pengiring dari jajaran Kodam III/Siliwangi. Tim inti dipimpin oleh Surachman yang berusia 65 Tahun beranggotakan para atlit lari jarak jauh. Sedangkan tim pengiring dari Kodam III/Siliwangi  berjumlah 2000 orang dan akan mengikuti hingga tapal batas teritori Kodam Jaya Jakarta. 

Adapun rute yang ditempuh oleh para pelari, yaitu melalui lima Etape. Etape I lari siang 30 km melaui Bandung-Rajamandala via Cimahi-Padalarang. Etape II lari malam 50 km melalui Rajamandala-Cimacan via Cianjur. Etape III, lari siang 45 km melaui Cimacan-Pintu Tol Bogor via Cisarua. Etape IV lari malam 45 km melaui Pintu Tol Bogor-Jakarta (Menara Jamsostek) via Cibinong- Cibubur-Cililitan dan akhirnya Etape V 8 km dari Menara Jamsostek- Monas dan rencananya akan diterima Presiden RI pada Hari Minggu pada Pukul 00.00 Wib

Pangdan III/Siliwangi, Dedi Kusnadi Thamim secara khsusus menyoroti pelari sepuh Surachman yang memimpin tim inti. "Saya kagum dan salut atas fighting spirit pak surachman". Beliau itu bukan seorang infantri, tetapi memiliki kemampuan luar biasa". Oleh karena itu, beliau menjadi penyemangat bagi kami", ujarnya.

Hadir pada kesempatan pelepasan, Sekda Prov. Jabar, Wawan Ridwan, para Kepala Dinas Pemprov. Jabar dan jajaran Pati Kodam III Siliwangi. Pada acara ceremonial sebelum pelepasan, Pangdam III/Siliwangi membacakan sambutan Gubernur Jawa Barat. #us.

0Komentar