Breaking News
---

Tiga Orang Penting di Karawang ,Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Jiton

Karawang-PELITA KARAWANG-. Saya sangat prihatin atas meninggalnya Pak H.Tono ,Ia politisi muda berbakat di Karawang ,pastinya rasa belasungkawa saya sampaikan sedalam-dalamnya,semoga almarhum menjadi ahli surga dan segala amal ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa,untuk keluarga yang ditinggalkannya,Semoga di berikan ketabahan dan keimanan yang kuat,ucap Cellica Wakil Bupati Karawang kepada PELITA KARAWANG di depan rumah almarhum.(28/07/2014).

Untuk masalah penyebab meninggalnya pak Ketua DPRD Karawang, itu bukan kapasitas saya untuk menjelaskan saat ini,silakan tanya ke pihak Polres atau keluarga saja,tutup Wakil Bupati sambil beranjak meninggalkan lokasi.

Di lokasi yang sama ,Mantan  Bupati Karawang,Drs.H Dadang S.Muhctar senada dengan Cellica,Ia hanya menjawab singkat,Silakan tanyakan saja ke pihak yang punya kapasitas,itu bukan hak saya atuh Aa ,silakan tanya pihak Polres saja bila perlu ya,ucapnya sambil bergegas masuk mobil karena mau balik menuju Karawang.

Lalu,Hj.Eli Amalai Pritana,SPd Mantan Wakil Bupati Karawang,ia saat ditanyai perihal meninggalnya Ketua DPRD Karawang yang meninggal secara mendadak,Eli yang juga pembina PELITA KARAWANG tersebut mengatakan semua takdir manusia telah diatur oleh Allah SWT,yang mamah tahu katanya sih akibat serangan jantung dan pastinya turut belasungkawa,aku dia.

Kemudian masih kata Eli.Kita sekarang balik dulu (mengajak jurnalis Pelita Karawang,red) dan besoknya usia sholat Id, bila diberikan keluasan waktu,Insya Allah kita upayakan bisa datang kembali untuk mengikuti pemakaman pak Jiton,ujar Eli sambil memasuki mobilnya.

Sebelumnya,beberapa pejabat teras dari Pemkab Karawang dan anggota DPRD saat di tanyai  PELITA KARAWANG,sejauhmana pengetahuannya tentang penyebab meninggalnya H.Tono Bahtiar yang mendadak,"mereka semua terdiam".#AA  @Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan