GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Jiton Ketua DPRD Kabupaten Karawang Meninggal Mendadak

Jiton Ketua DPRD Kabupaten Karawang Meninggal Mendadak

Daftar Isi
×
Karawang-PELITA KARAWANG..Ketua DPRD Kabupaten Karawang,H.Tono Bahtiar atau lebih dikenal dengan sebutan Jiton,menurut keterangan para pelayat di lokasi,Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.00 WIB,27/07/2014 di kediamannya yang terletak di Desa Tambak Sari Kecamatan Tirta Jaya.(28/07/2014).

Di kediaman Almahum Jiton 
Penyebab kematian sang politisi muda asal partai PDI Perjuangan belum jelas walau pun di lokasi ada beberapa pejabat yang menyebutkan akibat mendapatkan serangan jantung yang fatal.

HA salah satu penyelat yang merupakan warga setempat menyebutkan pula dirinya tidak mengetahui secara persis penyebab meninggal Jiton yang secara mendadak.

Kabar penyebab meninggalnya Jiton masih simpang siur informasnya,pertama di dengar sih katanya terkena serangan jantung,namun beberapa tetanggan lainnya sebelumnya sempat mendengar almarhum yang sering mengkeluhkan sakit akibat mengidap penyakit asam urat,ucapnya.

Kematian yang mendadak ini,tegas HA.

Memang membuat warga sekitar kaget dan menghebohkan pasalnya pak  Jiton terlihat sehat-sehat saja tadi siang,tutup dia.
     
Di kediaman Jiton tampak hadir yang melayat Wakil Bupati ,Sekda Karawang,para pejabat eslon II, Camat dan Kades juga tokoh politik asal PDI Perjuangan dari DPC setmpat termasuk rekan-rekan Jiton yaitu para anggota DPRD,Mantan Bupati & Wakil Bupati Karawang sebelumnya,Drs.Dadang S,Muctar dan Hj.Eli Amalia Priatna,SPd.

Penyebab meninggalnya Jiton sampai berita ini diturunkan belum jelas secara pasti di ketahui oleh para awak media yang hadir di lokasi,karena dari pihak keluarga almarhum,pejabat Pemkab atau Sekwan DPRD Karawang belum ada yang memberikan keterangan secaa resmi termasuk dari pihak Polres walau tampak hadir Kapolres Karawang#aa

.@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com

0Komentar