Breaking News
---

Inilah Cita-cita Almarhumah Jiton Yang Belum Terpenuhi

Karawang-PELITA KARAWANG-. Di depan Stadion Singaperbangsa,Ketua DPRD Kabupaten Karawang mengulang-ulang cita-citanya kepada PELITA KARAWANG,kala itu ia sedang menghadiri HUT Corps polisi milter( CPM ) Karawang pada hari Minggu pagi,22 Juni 2014 silam ( HUT ke 68.) 

Jiton Bersama Sekda dan Keluarga Besar CPM Karawang
Pokoknya A, sebut H.Tono Bahtiar alis Jiton kepada PELITA KARAWANG,Media aa harus terus gedor birokrasi yang lelet kerja dan beritakan keadaan lapangan yang sebenarnya utama pendidikan,kesehatan  dan kemiskinan rakyat,bila perlu rubrik sosial harus ada jangan hanya pendidikan dan peristiwa saja yang sering di beritakannya.
Saya yakin media PELITA KARAWANG dan media-media lain di Karawang bisa mewartakan keadaan lapangan yang sebenarnya,kita harus membangun bareng ,biar saya di Parlemen,semua rekan jurnalis  di medianya masing-masing termasuk Aa jangan sungkan kalau mau telepon 24 jam siap,ulas Jiton.

Masih kata Almarhum,nanti bila saya sudah di Jakarta perbanyak berita online tentang Karawang dan krimkan ke BBM jangan engga ya A,pintanya.

Kegiatan Almarhum di sekitar Telukjanmbe
Berita itu semua akan dijadikan bahan atau gambaran Karawang,dimana dan siapa yang perlu saya  bantu segera,karena kemenangan Jiton adalah kemenangan rakyat Karawang bukan hanya PDI Perjuangan,ungkap dia.

Saya akan terus membangun Karawang dari Jakarta dan PELITA KARAWANG harus siap mengekpos-hasil perjuangan Jiton si anak pesisir yang duduk di Senayan bareng Pak Dadang Muctar ,pak Saan Mustopa dan lainnya ,pasti kami ada untuk Karawang. Kita A ga boleh kalah sama Purwakarta atau Subang termasuk pesatnya Bekasi,cetus dia.
Almarhum Jiton di Kegiatan Kampanye di Purwakarta.
Saya masih ingat A,lanjut Jiton.
Aa malah sudah memuat lagi beritanya,sewaktu kegiatan Jiton CUP di Tempuran, saya  bercita-cita mendirikan SMA-SMA setiap kecamatan dan SPMA Karawang yang harus hidup lagi dengan bisa menciptakan para penyuluh pertaniam dan petani yang modren.maka terus beritakan Jiton demi Karawang bisa terbantu,tegasnya.

Setengah jam kemudian,Almarhum Jiton berpamitan tapi mengajak PELITA KARAWANG pergi  untuk  Teluk jambe  karena ada baksos di sana ,katanya.
Karena ada janji wawancara dengan yang lain ajakan itu, di tolak oleh PELITA KARAWANG dengan halus seraya memperlihatan salah satu undangan di BBM untuk wawancara dari salah satu tokoh di tengah kota Karawang.
Inilah kegiatan terakhir Almarhum Jiton dengan PELITA KARAWANG di Purwakarta
Sejak kegiatan tersebut dari sekian  para Jurnalis PELITA KARAWANG ,tak satu pun  sua lagi.
Ok.Haji berangkat dulu ya..Padahal di sana ada teteh Ila lohhhh,katanya sudah kangen ngobrol sama teteh ayo  ketemuan ,ucap Jiton masih merayu.

Maaf banget Aa nya,sudah 3 kali janji tapi batal terusss,kilah PELITA KARAWANG Kala itu.
Ok dechhh..Tapi sore ini  ikut ya ke Purwakarta ada kampanye terakhir nomor 2 di dapil 7,Bantu dech Suara Purawakrta dan Karawang sama rendah buat Pilpres nanti,pinta Jiton sambil berdiri.

Ok,nanti sore kita kontak-kontakan dan bareng ke lokasi ,tutup PELITA KARAWANG.

Dan sorenya,berangkat bareng satu mobil ke lokasi kampanye di Purwakrta.#.JK. 

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan