Breaking News
---

Asep Ake GEMPAR Mengaku Bermimpi Ketemu Jiton

KARAWANG-PELITA KARAWANG.Namun di tengah-tengah banyak pihak meminta otopsi dilakukan ke jenazah Jiton atau Ketua DPRD Kabupaten Karawang,berbeda dengan Asep Ake,dalam rilis pers yang dikirimkannta ke redaksi PELITA KARAWANG ia menuliskan lain dan, Asep punya dasar katanya berani bersuara demikian.
Asep Ake GEMPAR
Asep J Sanusi atau Asep Ake GEMPAR yang beralamat di Perum Johar Indah Blok H.8 Adiarsa Timur Karawang menuliskan,kepada sahabat ku semua,para aktivis,jurnalis,LSM, dan masyarakat Karawang,saya telah bermimpi dan bertemu dengan bapak Tono Bachtiar.
Demi Allah Demi Rosullulloh,tulisnya.

Beliau menyampaikan bahwa beliau memang sudah waktunya untnk pulang,dan beliau mohon jangan di permalukan dengan isu atau kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,ucap dia.

Kemudian tulisnya lagi,beliau menangis memeluk saya, "tolong sampaikan kepada teman-teman dan semua handai taulan, bahwa saya memang sudah waktunya untuk pulang",dan mohon jangan menyebarkan fitnah atau kabar berita yang akan mempengaruhi psikologis keluarga yang ditinggalkan.

Mari kita sesama muslim untnk saling mendoakan, agar arwah beliau diterima di sisi Allah SWT, saya mohon pada sahabat-sahabat semua, agar memahami dan memaafkan segala kesalahan beliau,pinta Asep.

Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT,tutupnya. #RS/AK.

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan