Breaking News
---

HUT Ke 68 CPM Karawang Berlangsung Meriah

KARAWANG-PELITA KARAWANG-.Bertempat di depan Stadion Singaperbangsa,Corps polisi milter( CPM ) Karawang ,pada hari Minggu pagi,22 Juni 2014 menggelar HUT ke 68.

Perayaan kegiatan HUT di awali sehari sebelumnya dengan jalan santai bersama dan puncaknya di gelar Fun Bike yang mengambil start di kantor PM, Johar Citra Kebun Mas Lamaran dan Finish di Lap Stadion Singaperbangsa. 

Kapten CPM. Sindu Wahono (pegang Sepeda)
Fun Bike di ikuti sekitar 800 peserta yang berasal dari Yonif 305, Kodim 0604 dan 12 Koramil sekabupaten Karawang juga masyarakat luas ,dan pelepasan peserta oleh Sekda Karawang, H. Teddy R dan juga hadir  di lokasi H.Tono Bahtiar Ketua DPRD Kabupaten Karawang.Wakapolres, Wadanyon 305,Kasdim 0604.

Secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke 68 kepada seluruh jajaran coprs polisi militer angkatan darat khususnya kepada jajaran Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) III/3-1 Karawang,ucap Tedy dalam sambutannya.

"Semoga seiring dengan bertambahnya usia, coprs polisi militer dapat semakin maju dalam upaya menciptakan sosok aparatur TNI angkatan darat yang profesional dengan senantiasa di landasi jiwa dan semangat sapta marga”,tuturnya.

Di tempat yang sama,Ketua pelaksana  HUT CPM ,Kapten CPM Sindu Wahono yang juga Dan Subdenpom III/3-1 Karawang kepada PELITA KARAWANG mengatakan  fun bike hari ini adalah puncak perayaan kegiatan HUT ke 68 CPM Karawang karena sebelumnya telah di gelar kegiatan lain berupa jalan santai.

Bentuk kegiatan semua bersifat terbuka untuk umum dengan harap kami lebih bisa menjalain kerjasama dengan segala element di Karawang utama terwujudnya tali silahaturahmi dengan masyarakat luas,harap Sindu.

Ia menambahkannya,jelang Pilpres yang akan di gelar pada tanggal 09 Juli mendatang,Kami di kesatuan selalu akan berpegang teguh pada perintah Panglima TNI dan berpatokan pasti pada tupoksi.Untuk itu pula, kami siap mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2014 di Karawang ,dan pastinya Kami bersikap netral.

Semalah pagi tadi, ujar Dan Subdenpom III/3-1 Karawang menandaskannya,sebelum star pada acara fun bike,sudah di intruksikan agar semua anggota kami yang menjadi peserta fun bike untuk berbaur tanpa segan dengan masyarakat tetapi siapa pun tanpa terkecauli,tidak  di perkenankan untuk membawa logo atau nama partai dan atribut yang berkaitan dengan salah satu pasangan Capres dan Cawapres peserta pemilu 2014,pungkasnya. #US. 

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan