Breaking News
---

DIKLAT KURIKULUM 2013 UNTUK GURU,KASEK DAN PENGAWAS SE-KABUPATEN KARAWANG

Karawang-PELITA KARAWANG-,Mulai Besok,Senin,02/06 /2014 ,menurut rencana akan di gelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kurikulum 2013 untuk para Guru,Kepala Sekolah dan Pengawas SD Se-kabupaten Karawang dengan 4 titik lokasi selama 5 hari secara bertahap hingga akhir Juni 2014.

Diklat akan di bentuk 5 angkatan dan angkatan pertama di mulai di gelar, besok senin selama 5 hari ke depan,jelas Kadisdikpora Karawang,Drs,H Agus Supriatman,MP.d. kepada PELITA KARAWANG via telepon gengamnya,(01/06/2014)
Menurutnya,Diklat Kurikulum tersebut berlaku dan peruntukan bagi semua guru dan Kepala sekolah sekabupatenKarawang,tak terkecuali para Pengawasyang sebelumnya belum mendapatkan Diklat yang serupa.
Di tempat berbeda,H.Yayat Supriatna,SPd Kepala UPTD Pendidikan PAUD-SD Kecamatan Karawang Timur menyebutkan untuk di Karawang Timur , Insya Allah pelaksanaan Diklat Kurikulum 2014 akan di gelar pada minggu ke 4, di bulan Juni 2014.
Ia menambahkanya,Kegiatan Diklat di laksanakan selama 5 hari sejak tanggal 22 Juni mendatang dengan lokasi SDN Karawang Wetan 1.#uus.

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan