GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Cellica di SD Islam Al Azhar

Cellica di SD Islam Al Azhar

Daftar Isi
×
KARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-.Wakil Bupati dr.Cellica Nurrachadiana menujukan kepedulianya kedunia pendidikan dan juga dunia seni. 
Orang nomor 2 di Kabupaten Karawang tersebut menghadiri acara  puncak tema SD Islam Al Azhar 41 Karawang yang berlokasi di RM Sindang Reret di Bilangan Interchange Karawang Barat pada Sabtu (31/5) kemrin.

Dalam sambutannya .Cellica Nurrachadiana mengemukakan, “saya atas nama pribadi dan Pemerintah daerah Kabupaten Karawang menyampaikan ucapan “terima kasih” dan dukungan sepenuhnya, karena hal ini insya Allah acara ini juga salah satu yang turut mendukung program pemerintah, khususnya pembangunan bidang pendidikan. Saya juga apresiasi kepada peranan orang tua juga guru yang telah mendidik membentuk karakter anak anak yang merupakan generasi masa depan untuk bangsa” ujarnya
Selanjutnya wakil bupati berkata, “kita patut bersyukur, karena pemerintah melalui paradigma baru penyelenggaraan otonomi daerah, telah menetapkan strategi dengan nuansa baru, khususnya dalam bidang pendidikan yang memberikan keleluasaan terhadap pengelolaan sistem pendidikan. 
Terus Cellica,"Strategi tersebut lebih meningkatkan peran lembaga formal atau sekolah dengan mengutamakan percepatan pengembangan sumber daya manusia menjadi human asset nasional melalui optimalisasi dan pemanfaatan sumber daya yang terdapat di lingkungan sekolah"
Kemudian untuk peningkatan kualitas sekolah, khususnya para guru, dalam pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar juga terdapat pada kegiatan ini. Hal ini merupakan salah satu upaya langkah nyata dalam rangka pembinaan potensi dan bakat anak anak”, ungkap dia.
Terakhir wakil bupati menyampaikan, “kepada anak-anakku sekalian untuk senantiasa rajin belajar, ta’at beribadah, taat kepada orang tua dan para guru, sehingga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat digunakan sebagai bekal untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, pungkas  Cellica.#rS.
 @Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com

0Komentar