Breaking News
---

HONORER K2 "KEUKEUH" NGEBET PINGIN JADI PNS TAHUN INI

TEMPURAN-PELITA KARAWANG..- Para Guru honorer K2 yang dinyatakan tidak lolos seleksi CPNS berdasarkan hasil pengumuman Badan kepegawaian daerah (BKD) dan BKN terus keukeuh agar pemerintah mengangkkatnya menjadi PNS tahun ini juga , bahkan menurut ketua Forum Himpunan Tenaga Honorer Seluruh Indonesia (FTHNSI) Karawang Ruslan Abdul Ghani, pengangkatan para honorer K2 menjdi PNS tahun ini sudah tidak bisa lagi ditoleransi , pasalnya  daerah masih banyak membutuhkan, dari pada Pemkab membuka adanya palamar umum semua , mendingan yang sudah ada saja yakni K2 yang sudah diunit krja msing2. "Khusus guru,  kalau ijazah kelulusan anak di akui legalitasnya sementara guru yang mengajar belum diakui legalitasnya. Bagaimana kata dunia ?. "  selorohnya saat dihubungi , Senin 10/3.

Pemrintah daerah dan DPRD Komisi A lanjutnya, akan mengjukan permohonan K2 ke Kementrian PAN dan RB juga BKN , karena semua pihak tidak menutup mata bahwa  daerah masih mmbutuhkn banyak  PNS dan itu ada kenyatanya di unit kerja masing-masing . Upaya K2 tambah Ruslan,  semoga kepala daerah serius bahwa Karawang benar-benar siap menambah K2 jadi PNS dan pemerintah  pusat harus sudi menerima usulan permohonan daerah, menurut hemat Rusla,  Pemrintah daerah dan pusat harus mengbulkan permohonan K2 , karena apa yang ada dalam aturan bahwa K2 tanggungjawab negara untuk hidup layak jadi PNS karena beban tugasnya adalah sangat mulia yakni  mencrdaskn bangsa "Terimkasih atas kepedulian pemerintah pada dunia pendidikan bukan dunia lain yang belum jelas" sentilnya.
.
Lebih Jauh ia menambahkan, tanggaungjawab negara pada K2  itu adalah amanah yang harus dijalankan ,pengajuan pengusulan bahwa daerah serius sangat membutuhkn banyak K2 dengan bukti-bukti yang dihimpun Forum ,maka pemerintah daerah harus benar-benar memprjuangkan agar dikabulkan pusat.  pasalnya Pemerintah pusat berjanji akan mentuntaskn K2 jadi PNS dan janji tersebut itu adalah janji pada saat pihak Forum lakukan demonstrasi serta menyerahkan Pulpen se Indonesia kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  di Istana Negara. "Kami semua K2 ingin semua jadi PNS  tahun 2014 -2015 ini, dan itu janji pemerintah " pungkasnya. (ra).

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan