GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Dua Mobil Nyempung Ke Irigasi Pangaritan Tempuran

Dua Mobil Nyempung Ke Irigasi Pangaritan Tempuran

Daftar Isi
×
Karawang-PELITA KARAWANG-.Ukar (50) warga Pangaritan Desa Pagadungan kecamatan Tempuran yang juga salah satu saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan peristiwa bermula di picu oleh aksi kejar-kejaran antara mobil cary berwarna biru dengan nomor polisi T 8961 DI (Restu Barokah) dan mobil colt diesel dengan nomor polisi F. 8330AJ yang kemudikan oleh Mustopa warga asal Kecamatan Rawamerta.(08/03/2014).

Aksi kedua supir ugal-ugalan tersebut,mereka saling salip dan terlihat dari jauhan,kata Ukar.

Kemudian karena sama-sama kenceng akhir kedua mobil nyempung ke irigas,tandasnya.

Acing (45) warga Bengle yang sempat melihat aksi kedua sopir ugal-ugalan tersebut mengatakan senada bahwa kejadian tidak mesti terjadi kalau aksi kejar-kejaran tersebut tidak di lakukan oleh kedua supir.

Sebenarnya masih beruntung keduanya nyemplung ke irigasi karena kalau saja mereka membanting setir ke kiri kemungkinan akan mengakibatkan korban jiwa,pasalnya di sebelah kanan banyak pohon mahoni dan warung-warung di pinggir jalan dan saat itu banyak orang yang sedang berbelanja,ungkapnya.

Di lain tempat,Kapolsek Tempuran AKP Indamanik mengatakan, mobil cary bak yang hendak menyalip colt diesel menuju arah Tempuran.

Menurut keterangan beberapa saksi,mobil menyenggol dan tersangkut di bak dari mobil colt diesel dengan nomor polisi F 8330 AJ ,tanggung mengemudikan kendaraanya dua sopir mobil tersebut ujungnya terjebur ke irigasi Pangaritan.

Setelah truk oleng ke kiri dan membawa mobil Cary bak juga tak terkendali sama-sama tercebur ke irigasi.Beruntung kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 (08/03/2014) tersebut tidak menimbulkan korban jiwa .

Sementara Kedua sopir lanjut Indamanik, bersama anggotanya Polsek Tempuran di bantu warga sekitar Pangaritan berupayaka evakuasi dua kendaraan dari dalam irigasi.(r/a). @Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com

0Komentar