Breaking News
---

KM 72 Cipularang Belum Bisa Dilintasi Kendaraan

PURWAKARTA -PELITAKARAWANG.COM- Pembukaan ruas Tol Cipularang KM 72, Purwakarta, Jawa Barat, masih belum bisa terealisasi. Saat ini, masih diberlakukan rekayasa lalu lintas (contra flow). Pasalnya, pengaspalan masih dilakukan. Karena, bahu jalan dan lajur satu tingginya masih belum sama dengan lajur dua.


Petugas Kepolisian mengatur lalu lintas kendaraan yang melewati jalur amblas di tol Cipularang KM 72, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (24/1). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ss/ama/14
Kepala PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Ricky Dista Wardana, mengatakan, rencana pembukaan KM 72 masih belum bisa terealisasi. Mengingat, proses pengerjaan belum selesai.

"Sebelum jalan dibuka, secara kasat mata kami akan memeriksa dulu kondisi jalan yang amblas," ujar Ricky, Kamis (30/1).

Khawatirnya, masih ada retakan atau gerakan tanah. Dengan begitu, tahapan perbaikan jelang finishing ini harus benar-benar maksimal. Supaya, tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 


Dengan begitu, pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan yang menuju Bandung supaya tetap bersabar. Sampai KM 72 ini benar-benar bisa dilalui lagi seperti biasanya. @ROL.
m
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan