Breaking News
---

Bupati :Jangan Apatis atau Cuek

KARAWANG- PELITAKARAWANG.COM-Asosiasi pengusaha Indonesia Cab Karawang (APINDO) dan ikatan Wanita Pengusaha Cab Karawang (IWAPI), sampaikan bantuan untuk korban banjir Karawang yang secara simbolis diberikan  melalui  Bupati Ade Swara disaksikan Ketua DPRD dan Ketua TP PKK Hj Nurlatifah Kab Karawang, bertempat di Halaman Kantor Bupati pada Kamis (30/1).

http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8178.jpg
Bantuan ini akan langsung kami distribusikan  ke daerah, yang akan di koordinir oleh Dinas Sosial dan Penanggulangan Bencana, ujar bupati.
Bantuan yang kami terima sangat banyak, namun karena daerah yang terkena bencana banjir sangat banyak, jadi bantuan tersebut hampir tidak terlihat. Namun, itu semua yakin akan menjadi amal Soleh dan dibalas oleh Alloh SWT”, tutur Bupati.
Bantuan yang diberikan  tersebut meliputi, 6 ton beras, 220 buah karpet alas anti air, 200 selimut kain, makanan bayi sebesar 15 juta, Pop mie 15 dus, Mie Instan 15 dus, air mineral yang kami bagikan langsung di lapangan.
Bupatipun menghimbau agar seluruh aparat pemerintah daerah maupun aparat kecamatan dan aparat desa dapat senantiasa siaga, Jangan apatis atau cuek tapi bersama masyarakat bahu membahu dan gunakanlah fasilitas kendaraan desa untuk datangi dinas sosial untuk membawa bantuan.

 @Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan