Breaking News
---

Warga Keluhkan Pengerjaan Jalan Karena Waktu Panen

Sukamulya-PELITAKARAWANG.COM-. Sekitar 100 hektran an lebih tanaman padi siap di panen raya di Desa Sukamulya Kecamatan Cilamaya Kulon kabupaten,namun yang sayang lagi terdengar keluhan masyarakat tani, mereka ada yang merasa was-was saat panen satu minggu kedepan akan terhambat lagi oleh pengerjaan hotmik di desanya.

Ade Kades Desa Suka Mulya
Ade ,M Kades Desa Suka Mulya saat di temui di area sawah miliknya,Ia menyebutkan rasa was-was para petani terkait pengejaraan jalan sepanjang 480 meter dan jalan tersebut merupakan akses jalan utama di desa kekuasaaanya merupakan hal wajar dan perlu di tanggapi pihak terkait utama pemborong dan dinas  bina marga Karawang.

Dari 570 hektar luas area pesawahan di Suka Mulya,sekitar 100 hektaran lagi sisanya akan di panen satu minggu kedepan dan posisi area sawah tersebut tepat di lintasan jalan yang sedang  dan akan dihotmik,ujarnya.

Untuk itu, saya atas nama warga desa Sukamulya meminta pengerjaan di percepat saja atau kalau bisa di hentikan sementara untuk memberikan kesempatan ke para petani yang akan panen raya,pinta Kades.(BM).

 @Redaksi 2013 E Mail : pelitakarawang@gmail.com - redaksipelitakarawang1@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan