Breaking News
---

Orang Jatisari Mati akibat di Lindas Truk Dinas Cipta Karya Karawang

KARAWANG -PELITAKARAWANG.COM.- Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ahmad Yani Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Pengendara terlindas truk pengangkut sampah milik Dinas Cipta Karya setempat, Senin.


Informasi yang berhasil dihimpun di kepolisian, Senin menyebutkan korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu ialah Muhammad Solihin, warga Jatirasa, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat Solihin yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol T-6643-FD melintasi jalan raya Ahmad Yani Karawang dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan yang melintas dari arah Timur ke Barat itu berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Tetapi pengendara motor itu kehilangan kendali dan oleng hingga jatuh ke tengah jalan.

Beberapa saat setelah Solihin terjatuh, sebuah kendaraan truk sampah melintas dari arah yang sama, sampai akhirnya melindas korban yang saat itu tergeletak di jalan. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat.

Tidak diketahui identitas pengemudi dan nomor polisi kendaraan truk sampah itu. Sebab pelaku langsung kabur setelah melindas korban.

Peristiwa kecelakaan itu sendiri sempat mengganggu arus lalu lintas jalan raya Ahmad Yani Karawang, karena banyak pengendara yang berhenti serta mengurangi kecepatan kendaraannya untuk menyaksikan kejadian itu.


Kini peristiwa kecelakaan itu ditangani jajaran kepolisian dari Satlantas Polres Karawang.  @ANTA.

Redaksi 2013 E Mail : pelitakarawang@gmail.com - redaksipelitakarawang1@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan